Cara mendapatkan penghasilan dari sosial media instagram

Menghasilkan uang dari instagram saat ini bukan hanya bualan kosong saja, cukup banyak orang yang kaya hanya dengan share foto meme atau video narsis mereka ke Instagram tapi bisa menghasilkan uang. Sosial media sudah merasuk ke dalam diri para penggunanya, yang kemudian menyebabkan efek candu atau membuat ketagihan hingga tidak bisa lepas dari yang namanya gadget dan sosial media itu sendiri.

Fenomena ini sudah sangat umum terjadi, bahkan ketika makan saja remaja sekarang tidak mau melepas ponselnya sejenak. Ini semua disebabkan sosial media. Semua hal yang ada di dunia ini memiliki kelebihan dan kekurangan, begitu juga halnya sosial media. Ibaratkan sosial media ini adalah sebuah pisau, bila digunakan untuk hal baik maka akan bermanfaat seperti memotong buah atau sayur. Namun, bila digunakan untuk hal negatif tentu akan negatif pula dampaknya seperti untuk mencelakai orang lain.

Menghasilkan uang dari Instagram ini adalah cara penggunaan sosial media untuk kegiatan positif dengan catatan tidak menipu atau merugikan orang lain.

Cara Dapat Uang Dari Instagram Secara Gratis
Saat ini, mungkin anda sudah mengenal salah satu selebgram yang cukup populer dengan video-video lucunya yang menunjukkan raut wajah lucu, video lipsing dan fotonya yang di beri kata-kata lucu sehingga tampak seperti meme. Ya, dia Ria Yunita atau biasa di sebut sebagai Ria Ricis. Anda bisa cek akun instagramnya yang berisi video maupun foto yang sudah dia share dan sering menjadi viral.

Ketika artike ini di buat, jumlah followers dari akun @riaricis1795 mencapai 3,2 M. Dan belum lama ini, nama ria ricis masuk ke dalam top 10 Google Trends Indonesia.

Bila anda cek di akun instagramnya, isinya berupa video tentang dirinya yang melakukan hal lucu atau ekspresi wajah lucu. Namun, hal ini di sukai oleh para pengguna instagram dan menjadi ladang uang atau peluang bisnis yang sangat menguntungkan bagi dirinya. Bahkan dia sudah bisa membeli mobil baru dari hasil endorse dan menjadi selebgram. Sungguh menakjubkan bukan.

Berikut ini saya akan share cara dapat uang dari Instagram :

#1. Menjual Barang Sendiri
Berjualan merupakan cara tercepat menghasilkan uang cash baik itu COD maupun transfer bank. Menjual barang sendiri sangat cocok buat anda yang punya bisnis atau usaha misalkan kaos, baju distro atau produk kecantikan yang saat ini sangat banyak dipromosikan. Bila anda melihat komentar pada postingan instagram para artis-artis Indonesia, pasti di sana banyak juga komentar yang tidak berhubungan dengan topik postingan karena mayoritas mereka berjualan obat dan produk mereka.

Dengan cara tersebut, yaitu mendompleng popularitas mereka untuk mempromosikan produk anda pasti akan mempercepat anda memperoleh pelanggan dan pembeli produk dagangan anda.

#2. Menjadi Publisher Iklan di Instagram
Menjadi publisher iklan di instagram merupakan cara lain untuk bisa menghasilkan uang dari blog. Jika pada poin diatas cocok untuk orang yang memiliki usaha dan menghasilkan barang maka pada poin kedua ini anda menjadi publisher iklan yang artinya mempromosikan produk orang lain atau populer di sebut Endorse.

Siapapun bisa menjadi publisher iklan dan mendapatkan Endorse dari para penjual barang. Namun, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan untuk bisa menarik minat para Endorser melirik anda untuk mempromosikan produk mereka, yaitu : Jumlah follower, siapa follower anda dan apa yang anda share ke instagram.

Bila beberapa kriteria di atas cocok dengan anda dan produk mereka juga memiliki kesamaan niche atau kategori dengan hal yang sering anda share maka bukan tidak mungkin anda mendapat penawaran Endorse dari pengiklan. Misalnya anda seorang wanita pengguna Hijab (Hijabers) serta sering posting seputar hijab atau menggunakan dan kebetulan ada pengiklan yang menjual macam-macam jenis hijab lalu ingin mempromosikan produk mereka. Maka potensi pengiklan ini melirik anda semakin besar.

#3. Jadi Buzzers Dengan 8share
Menjadi buzzers juga tidak kalah potensial penghasil

Komentar